Senin, 24 Februari 2014

Pidato "Melalui Bulan Bahasa Kita Tingkatkan Rasa Nasionalisme dan Cinta Bahasa Indonesia"

Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmatNya kita masih diberi kesehatan untuk berkumpul bersama di tempat ini. Terima kasih kepada guru bahasa Indonesia saya dan teman-teman yang telah memberikan kesempatan untuk saya menyampaikan pidato ini.
Disini saya akan berpidato dengan tema “Melalui Bulan Bahasa Kita Tingkatkan Rasa Nasionalisme dan Cinta Bahasa Indonesia”. Tema yang barusan saya baca bersangkutan dengan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati pada tanggal 28 Oktober.
Teman-teman sekalian ,Apa arti pentingnya peringatan sumpah pemuda bagi kita?Arti pentingnya sumpah pemuda bagi kita ialah semangat nasionalisme yang tinggi dan semangat cinta tanah air yang membaja.
Teman-teman,merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita,nama negaranya,nama bangsanya dan bahasanya satu ,ialah Indonesia. Tanah airnya Indonesia,bangsanya Indonesia,dan bahasanya pun Indonesia. Jadi ,kita harus cinta terhadap tanah air, harus bangga dan cinta terhadap bahasa kita,yaitu bahasa Indonesia.
Dalam Kesempatan yang sangat membahagiakan ini,saya ingatkan kepada teman-teman,para  pemuda,bersiap dirilah kalian-kalian untuk menerima estafet perjuangan dan kepemimpinan dari generasi tua. Dan tingkatkanlah rasa Nasionalisme dan cinta bahasa kita,yaitu Bahasa Indonesia. Sadarlah bahwa hidup atau matinya,jaya atau hancurnya Negara dan bangsa yang akan adalah terletak di tangan kalian.

Demikian sepatah dua patah pidato dari saya, sekian terima kasih.

1 komentar:

  1. Vr music video slots no deposit bonus, youtube
    【Vr Music Videosl⚡ 】best slot youtube slots no youtube mp3 deposit bonus, youtube, youtube, slot slots, free spins bonus, slot

    BalasHapus